Jumat, 24 April 2009

Hukum Alam

sebenernya apa sih hukum alam itu??
hukum alam yang g maksud adalah bukan dalam versi religius.
g mencoba buat berpikir apa hukum alam itu?
dilihat dari realita kehidupan kita hukum alam itu mungkin itu berlaku di dunia ini.
yang selalu di cetuskan dalam hukum alam contoh salah satunya adalah sebagai berikut"yang kuat lah yang bertahan dan yang lemah akan mati".

jadi bagaimana klo ada yang ga bisa bertahan dari hukum alam tersebut itu?
pastinya mereka akan kalah dalam kehidupan ini.
lalu menurut g orang yang kalah itu juga bukan pecundang dalam kehidupan walau ga bisa bertahan dalam hukum alam tersebut. karena g juga bisa dibilang orang yang gagal bertahan dalam hukum alam tersebut.

jadi menurut pandangan g hukum alam itu yah orang yang masih bisa tetap bertahan dalam hidupnya walaupun dia telah gagal dalam melakukan sesuatu hal dan ga mensiansiakan hidupnya dan selalu mencap dirinya sebagai orang yang bersalah dan sebagainya.

g mank pernah merasa kalah dalam hukum alam tersebut tapi buktinya g masih tetap bisa bertahan dari kejamnya hukum alam. g masih bisa bertahan karena masih banyak orang2 yang perduli akan g dengan memberi g support.
jadi ingatlah bagi orang2 yang pernah merasakan gagal akan sesuatu hal jangan terlalu lama terpuruk karena semakin lama terpuruk semakin susah untuk bangkit. dan perlu di ingat juga kalau kalian itu ga sendirian masih banyak orang yang perduli dengan kalian. mungkin ga semua orang akan perduli, hal itu terjadi karena orang2 tersebut ga mengenal kita.

so kalian yang merasa kalah dari hukum alam tersebut cepat lah bangkit dan cantumkan dalam pikiran anda klo kalian itu ga sendiri dan yakin lah klo kalian bukan lah pecundang dalam kehidupan.

kesimpulan yang bisa g ambil dari apa yang g alami yah hukum alam itu memang keras tapi itu merupakan salah satu cara dimana membuat kita menjadi lebih kuat lagi dari yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar