Sabtu, 06 Juni 2009

Perpisahan bukan suatu akhir

teman2 sekalian sadar ga sih klo sebenarnya perpisahan itu bukan lah suatu akhir dari suatu pertemanan ataupun persahabatan..dulu pernah g berpikir g bakal kehilangan tmn2 g yang kadang rusuh bareng, yang kadang pegi rame2, gokil2an sama2..
smua hal itu ga bakal terjadi klo dari diri kita sama tmn kita masih mau saling menjaga komunikasi sehingga ga terjadi yang nama na lost contact alias hilang kontak sama tmn2 kita sendiri..

mungkin setelah berpisah karena berbagai macam kesibukan masing2 setidaknya sisahkan lah sedikit waktu untuk berkumpul dengan teman lama kita itu untuk(kayana egois bgt yh klo kaya gni??) menghindari omongan yang menganggap kalau kita itu setelah berpisah menjadi orang yang sombong..(pernah g rasakan...huhuhuhu..)

g sempet bermimpi saat g berpisah dgn sahabat dan tmn2 g yang selalu membantu g saat g down n merupakan keluarga ke 2 sebentar lagi bakal jarang bgt ketemu >.<
mgkn agak lebay sih tp g jadi meneteskan air mata sedih walaupun hanya setetes..dan saat dimana g pun bermimpi kita semua telah di wisuda dan lulus..
g bnr2 merasakan kehilangan banget karena bakal berpisah mungkin dalam waktu yang cukup lama karena pada mulai sibuk dengan dunia pekerjaan...
dan tadi mlm g mendapat mimpi yang membuat g seneng n bisa membuat tulisan ni adalah g bertemu dengan kawan2 g karena perpisahan bukan lah akhir dari segalanya..
itu yang harus dari sekarang g tanamkan dalam pikiran g.. tapi memank ga bisa g pungkiri rasa kehilangan tetaplah ada tp g yakin suatu saat pasti kita bakal dapat bertemu kembali dan ngumpul bareng sama seperti dulu lagi...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar